Jasa Pembuatan Aplikasi Elektonik Protokol Dinas

Jasa Pembuatan Aplikasi

Elektronik Protokol Dinas

 

jasa pembuatan aplikasi elektronik protokol

 

Jasa pembuatan aplikasi agenda protokol – Bagian humas dan protokoler adalah unsur pembantu asisten administrasi umum di bidang informasi dan media, bidang protokoler, bidang dokumentasi dan publikasi. Bagian Humas dan Protokoler mempunyai wewenang untuk memberikan informasi kepada OPD mengenai pakaian dinas, waktu leading sektor dan prioritas dari setiap kegiatan.

Pembuatan Aplikasi Elektronik Protokol Dinas

Tiap-tiap daerah memiliki hak wewenang untuk mengelola kegiatan humas dan protokoler sesuai dengan peraturan pusat, termasuk dalam proses dokumentasi dan informasi, pemberian tugas seperti pakaian dinas, leading sektor. Kami memiliki aplikasi yang cocok untuk bagian humas dan protokoler untuk mengetur jadwal agenda kegiatan, pakaian, leading sektor yaitu aplikasi elektornik protokol (AERO).

Selengkapnya baca : Aplikasi Elektronik Protokol Dinas – Sadigit

Mengapa Harus Sawarga Digital

Mengapa harus memilih kami sebagai penyedia jasa pembuatan aplikasi elektronik protokol dinas, berikut :

  1. Developer berpengalaman, kami memiliki developer yang berpengalaman untuk membangun sebuah software yang berkualitas, kami telah menjalain banyak kerjasama dengan bebagai jenis industri.
  2. Perusahaan legal, PT Sawarga Digital Indonesia merupakan perusahaan konsultan IT legal yang terdaftar dan murni karya anak bangsa.
  3. Menjamin pelayanan support 24/7, kami memberikan pelayanan kepada para pelanggan jika terkendala teknis berkaitan dengan penggunaan Aplikasi Elektronik Protokol Dinas yang dijalankan, kami dapat memberikan pengembangan sistem sesuai kebutuhan.

Fitur Pada Aplikasi ElektronikProtokol Dinas

Berikut fitur yang ada pada Aplikasi Elektronik Protokol Dinas kami  :

  • Dashboard Admin
    Aplikasi Elektronik Protokol memiliki dashboard admin untuk menampilkan proses penjadwalan, jumlah surat masuk dan keluar dll.
  • Surat
    Menyediakan fitur Surat yang memudahkan admin untuk mengelola kegiatan arsip surat keluar.
  • Kotak Masuk
    Menyediakan fitur Surat yang memudahkan admin untuk mengelola kegiatan arsip surat masuk.
  • Setting Attribut
    Fitur ini diigunakan admin untuk memberikan informasi mengenai attribut yang digunakan pada jadwal atau hari tertentu.

Selain fitur diatas kami juga dapat menyesuaikan fitur tambahan yang sesuai dengan kebutuhkan dinas atau instansi anda. Jika anda berminat untuk membeli atau mengkonstum aplikasi elektronik protokol dinas hubungi kami segera.

Selengkapnya baca : Aplikasi Elektronik Protokol Dinas – Sadigit

Jasa Sewa Aplikasi Elektronik Protokol Dinas

Selain menjual kami juga menawarkan Aplikasi Elektronik Protokol Dinas dengan sistem sewa pertahun, tentunya dengan harga yang lebih murah dan pelayanan yang berbeda. Apa lagi yang anda tunggu ? dapatkan segera demo dan penawaran Aplikasi Elektronik Protokol Dinas dengan cara menghubungi customer support kami : Novela Putri

Tim kami akan segera membantu anda.
Scroll to Top